Minggu, 14 Juni 2015

Saya tidak berbicara bahasa Inggris

"Saya tidak berbicara bahasa Inggris sama sekali," kata Pejic. "Australia adalah dunia yang sangat berbeda dan budaya dari yang saya meninggalkan di Eropa. Hidup itu jauh lebih menyebar, orang melaju di mana-mana, mereka membangun pagar yang lebih tinggi,  Tips Awet Muda tetangga tidak berinteraksi begitu banyak. "Mengisolasi, kemudian, tapi sulit dengan cara lain, juga.

"Pergi ke sekolah yang berbeda, itu agak kasar. Anda tahu bagaimana anak-anak - mereka dapat cukup kejam, terutama ketika seseorang tidak berbicara "Itu tidak, secara halus, yang terbaik kali untuk Pejic.. "Kami jauh dari rumah, dan aku jauh dari yang saya benar-benar. Aku harus bertindak. Aku akan melalui isu-isu gender pada saat itu dan itu tidak lagi dapat diterima bagi saya untuk bermain dengan boneka, berdandan dan hanya memiliki teman-teman yang perempuan. "Saudara Pejic itu, Igor, sangat maskulin dan menjadi olahraga. Dia melindunginya dari pengganggu, tapi, "Sudah waktunya bagi saya untuk tumbuh dan menjadi anak laki-laki dan melakukan hal-hal kekanak-kanakan," kata Pejic.

Dia percaya bahwa ia memiliki dua pilihan: menjadi anak gay atau laki-laki lurus - sampai dia membaca tentang orang-orang transgender di internet. Dia 13. Dia menyadari ini adalah cerita dan dia ingin hidup sebagai seorang wanita, meskipun sampai dia menjalani operasi, dia adalah ambivalen tentang mendefinisikan gender di masyarakat. Sekarang, Pejic panggilan menjadi seorang wanita "kebenaran saya" dan mendengar dia berbicara dengan penuh semangat tentang hal itu sangat mengharukan.

Jean Paul Gaultier dengan model Alexandra Agoston & Andreja Pejic pada peluncuran o resmi
Jean Paul Gaultier dengan model Alexandra Agoston & Andreja Pejic pada peluncuran resmi pameran di Melbourne di Galeri Nasional Victoria. Sumber: News Corp Australia
Ketika saya bertanya apakah dia takut pergi ke operasi - rumah sakit, anestesi, nyeri, kemungkinan komplikasi - katanya, "Itu adalah yang paling itu. Aspek fisik dari operasi tidak khawatir saya. Saya lebih gugup tentang datang ke pers dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi karir saya. Saya menemukan bahwa transisi adalah kemungkinan pada usia 13; setiap hari sejak itu adalah masa tunggu. Butuh waktu 10 tahun untuk sampai ke sini dan tidak pernah ada saat ketika aku tidak ingin ini. Tidak ada jumlah sakit fisik akan membuat perbedaan untuk itu. "

SRS, juga disebut operasi pergantian kelamin (GRS), laki-laki-wanita melibatkan operasi pengangkatan penis dan pembukaan rongga neovaginal. Operasi modern telah terjadi sejak 1950-an berhasil, tetapi prosedur saat ini sangat canggih, yang melibatkan segala macam kepandaian, rincian yang saya tidak akan masuk ke lebih dari minggu sarapan Anda. Cukuplah untuk mengatakan, itu mungkin berakhir dengan otentik - dan kerja - alat kelamin perempuan.

Pejic adalah 14 ketika ia mengatakan kepada ibunya dia transgender. "Itu tidak mudah karena saya tahu dia sudah melalui begitu banyak. Aku tidak ingin membuat masalah dan memperburuk situasinya. "Dia mengacu Jadranka sebagai" inspirasi terbesar saya, semuanya saya, cinta dalam hidup saya ".

Yang keluar salah satu dari mereka oh-Sayang-I-sudah-tahu saat? Lintas Infoku "Ini sangat mengejutkan, dia butuh beberapa saat untuk mendapatkan kepala di sekitarnya. Dia tidak benar-benar tahu apa-apa tentang hal itu; banyak orang tua tidak. Tapi dia adalah seseorang yang mencintai anak-anaknya begitu banyak, tidak ada yang bisa mengambil dari itu. "
Andrej Pejic pose belakang panggung di Custo Barcelona Musim Gugur 2011 fashion show selama Mercede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar