Jumat, 29 November 2013

Para ilmuwan mengatakan mereka telah benar-benar regenerasi

Para ilmuwan mengatakan mereka telah benar-benar regenerasi saraf optik rusak dari mata ke otak pada tikus .
Para ahli mengatakan pekerjaan menawarkan harapan Harga Blackberry Indonesia Terbaru baru bagi penderita glaukoma , suatu kondisi di mana peningkatan tekanan menghancurkan saraf optik .

Hal ini juga dapat akhirnya membantu orang dengan sumsum tulang belakang dan cedera lain dari sistem saraf pusat , kata mereka .

Penelitian, oleh Boston Schepens Eye Research Institute , yang diterbitkan dalam Journal of Science Cell.


 Ini tentu memegang janji bahwa penelitian lebih lanjut dapat menyebabkan teknik yang mungkin merevolusi pengobatan orang dengan gangguan penglihatan yang serius atau bahkan kebutaan glaukoma
David Wright
Peneliti utama Dr Dong Feng Chen mengatakan : " Ini adalah ilmu yang paling dekat telah datang untuk regenerasi begitu banyak serabut saraf lebih jauh untuk mencapai target mereka , dan untuk memperbaiki saraf yang sebelumnya dianggap rusak diperbaiki lagi . "

Banyak jaringan dalam tubuh terus-menerus memperbaharui diri jika terluka .

Tapi saraf optik , bersama dengan jaringan lain dari sistem saraf pusat , tidak memiliki kemampuan ini , sehingga kerusakan permanen .

Dimatikan gen

Tim Schepens telah menemukan bahwa ketidakmampuan saraf optik untuk regenerasi terkait dengan fakta bahwa gen kunci yang disebut BCL - 2 dimatikan .

Mereka juga percaya bahwa proses regenerasi diblokir oleh penciptaan , segera setelah lahir , dari bekas luka di otak oleh sel glial khusus .

Sel-sel ini memiliki banyak fungsi di otak , salah satunya adalah untuk menciptakan semacam ini jaringan parut .

Berpotensi bekas luka menempatkan sebuah fisik maupun penghalang molekuler untuk regenerasi .

Para peneliti dibesarkan tikus di mana gen BCL - 2 selalu dihidupkan .

Mereka menemukan hewan mampu meregenerasi jaringan saraf optik cepat - tetapi hanya ketika mereka masih muda , dan sebelum otak mereka telah mengembangkan bekas luka glial .

Setelah luka telah terbentuk , regenerasi gagal lagi .

Para peneliti selanjutnya dibesarkan tikus di mana tidak hanya itu gen BCL - 2 diaktifkan , tetapi kemampuan untuk menghasilkan bekas luka glial berkurang .

Kali ini bahkan hewan yang lebih tua mampu menumbuhkan jaringan yang rusak saraf optik .

Dr Chen mengatakan : " Kita bisa melihat bahwa setidaknya 40 % dari saraf optik telah dipulihkan , tetapi kami percaya bahwa persentase yang lebih tinggi benar-benar dilahirkan kembali . "

aplikasi lain

Langkah berikutnya adalah untuk menentukan apakah saraf regenerasi yang fungsional .

Para peneliti percaya teknik pencegahan BCL - 2 dan bekas luka gabungan bisa bekerja untuk menumbuhkan sistem jaringan saraf pusat lainnya - meningkatkan kemungkinan bahwa pasien sumsum tulang belakang bisa berjalan lagi .

Pensiunan Letnan Kolonel Robert Baca , Departemen Pertahanan AS , mengatakan penelitian memiliki potensi yang luar biasa untuk membantu tenaga pelayanan terluka .

" Lima belas persen dari semua cedera masa perang termasuk mata dan orang-orang dengan trauma saraf optik adalah yang paling berat , " katanya .

" Obat hari ini memiliki perawatan sedikit efektif untuk menawarkan dan kebutaan seringkali hasil akhirnya . "

Profesor Peng Tee Khaw , seorang ahli dalam glaukoma di Rumah Sakit Mata Moorfields , di London , mengatakan kepada situs BBC News penelitian ini berpotensi menarik .

Namun, ia mengatakan sementara tikus muda harus meregenerasi saraf yang rusak di hanya beberapa milimeter , bagi manusia jarak bisa puluhan sentimeter .

David Wright , kepala eksekutif dari Asosiasi Glaukoma International , mengatakan pengobatan untuk kondisi saat ini difokuskan pada berusaha untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada saraf optik .

" The regenerasi serabut saraf optik selalu dianggap mustahil karena perbedaan mendasar antara saraf ini , yang pada dasarnya merupakan perkembangan dari otak itu sendiri dan serat saraf sensorik dan motorik lainnya yang terjadi di seluruh tubuh , " katanya .

" Laporan penelitian ini melaporkan apa yang saya yakini sebagai contoh pertama dari serat optik saraf regenerasi .

" Meskipun jelas jauh dari penelitian pada tikus untuk teknik yang Harga Blackberry Indonesia Terbaru mungkin berlaku untuk orang-orang dengan glaukoma atau cedera tulang belakang , tentu memegang janji bahwa penelitian lebih lanjut dapat menyebabkan teknik yang mungkin merevolusi pengobatan orang dengan serius tunanetra atau bahkan kebutaan glaukoma . "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar