Minggu, 08 November 2015

Kita semua tahu cerita Blackberry

Kita semua tahu cerita Blackberry.
Nah sebelum Apple iPhone, Blackberry menggebrak revolusi smartphone dan membawa kantor dari kantor dan ke genggaman tap-tap-tap pekerja di seluruh dunia.
Kemudahan penggunaan dan keamanan membuat handset Blackberry pilihan bagi perusahaan-perusahaan di mana-mana - belum lagi para pemimpin dunia.

Tapi Blackberry pergi pir berbentuk. Tidak dapat menjaga di pasar ponsel canggih, dengan toko aplikasi yang luas dan layar besar, Blackberry segera dilihat sebagai ponsel bisnis yang membosankan.

Perusahaan, yang dulu dikenal sebagai Research in Motion, telah memiliki satu secercah harapan dalam beberapa kali: Blackberry Messenger tiba-tiba populer dengan remaja, tapi bahkan BBM - seperti yang dimaksud - akhirnya kalah dari Whatsapp dan snapchat sebagai alat remaja pilihan.
Blackberry penjualan sekarang mencapai kurang dari 1% dari pasar smartphone global.
Pada hari Jumat, Blackberry meluncurkan ponsel baru, yang memanggil Priv oleh Blackberry.
Mengapa?

BB Priv
Gambar keterangan
Terbaik dari kedua dunia? Keyboard Priv ini slide out ketika digunakan
Ini adalah klise untuk menganggap setiap Blackberry peluncuran baru hari ini sebagai "lemparan terakhir dari dadu". Ini juga tidak adil - tidak.
Blackberry duduk di $ 3 milyar dari uang tunai, dan jadi ada ruang untuk terus mencoba untuk sementara belum.

The Priv adalah (lainnya) upaya Blackberry untuk memukul semacam jalan tengah yang besar: telepon A sehingga mengamankan itu dipercaya oleh perusahaan bos IT, tapi menyenangkan dan cukup sederhana sehingga orang normal - yaitu para pekerja - ingin menggunakannya.
Berikut adalah cara untuk merayu berharap perusahaan:
Perusahaan dapat mengontrol update untuk karyawan telepon, daripada memiliki beberapa pekerja pada lebih lunak up-to-date, menyebabkan masalah kompatibilitas, atau kurang up-to-date telepon dengan lubang keamanan.

Chip onboard, juga melindungi terhadap "rooting" dengan memverifikasi bahwa sistem operasi yang terpasang pada perangkat tersebut asli dan tidak dirusak dengan cara apapun. see more: www.costamesaca.gov/redirect.aspx?url=http://caranesia.com/cara-memasang-dasi-segitiga-yang-benar-dan-rapi
Untuk pertama kalinya, perangkat Blackberry akan menjalankan perangkat lunak Google Android, yang berarti jauh lebih luas dari aplikasi dan utilitas bisnis. Membawa keahlian keamanan Blackberry untuk paling banyak digunakan sistem operasi mobile adalah titik penjualan besar bagi perusahaan saraf (seperti yang seharusnya) tentang cybersecurity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar