Kamis, 05 Desember 2013

Bagaimana bisa sembuh dari Ketombe pada Kucing

Ketombe adalah umum pada kucing dan yang paling terlihat selama musim dingin . Gejala ketombe pada kucing termasuk kulit kering , gatal dan bersisik . Jika Anda Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe melihat kucing Anda memiliki ketombe ada banyak cara Anda dapat memperlakukan dia di rumah dan menjaga dari datang kembali .

Item Anda akan perlu
Asam kaya omega - 3 atau -6 lemak makanan kucing
sikat
Cat pelembab lotion
humidifier
Gentle sampo kucing dan kondisioner
kain basah
Tautan sponsor
RJ45 modualr Jack / Plug
Sinar matahari , Profesional produsen RJ45 modualr Jack / Plug.www.sunlight - slc.com.tw
Langkah 1
Memberi makan kucing Anda diet seimbang untuk mengobati ketombe nya . Berikan dia makanan kaya omega - 3 atau omega - 6 asam lemak untuk mempromosikan kulit yang baik dan kesehatan mantel . Asam lemak meningkatkan sekresi minyak yang membantu menjaga kelembaban kulit dan ketombe bebas .

Langkah 2
Sikat rambut kucing Anda setiap hari untuk memerangi ketombe . Teratur menyikat meningkatkan sirkulasi di kulit kucing Anda dan secara alami mendistribusikan minyak  Situs Online lebih mantelnya yang membantu mencegah ketombe dari pembentukan . Menyikat juga akan menghilangkan kulit mati dan rambut longgar, yang dapat baik menumpuk dan menyebabkan ketombe .

Langkah 3
Menerapkan beberapa lotion pelembab yang diformulasikan untuk kucing untuk menghilangkan ketombe . Pilih oatmeal koloid atau formula hipoalergenik yang akan bergizi dan menenangkan untuk kulit kucing Anda . Anda dapat menemukan lotion pelembab kucing di toko hewan peliharaan lokal Anda .

Langkah 4
Tempatkan humidifier di ruangan di mana kucing Anda menghabiskan waktu paling banyak. Lingkungan yang dingin dan kering dapat memperburuk ketombe . Sebuah humidifier akan membantu membawa kelembaban kembali ke kulit kucing Anda , mencegah ketombe bersisik kering .

Langkah 5
Berikan kucing Anda mandi setidaknya sekali sebulan untuk mengurangi ketombe . Gunakan shampo dan kondisioner lembut kucing untuk membersihkan dan melembabkan kulit kucing Anda . Jika kucing Anda tidak ingin mengambil mandi Anda dapat menggunakan kain lembab dan lap mantel lembut untuk membersihkan mantel dan mencegah ketombe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar