Minggu, 29 Desember 2013

Dampak Herringbone kasus smartphone

Umumnya , kita tidak terlalu bersemangat ketika datang ke kasus telepon , tapi kasus Tech21 kami tiba dengan bak sampel dari bahan yang membuat pekerjaan kasus , serta palu kecil . Materi yang menggunakan kasus Tech21 disebut d3o . Ini apa yang dikenal Harga Baru sebagai fluida non - Newtonian dengan struktur bebas-mengalir bila tidak ada tekanan diterapkan ( dengan mudah dapat ditarik dan dibentuk ) , tetapi molekul yang mengunci bersama ketika tekanan diterapkan kepada mereka . Hal ini dapat , oleh karena itu, menyerap dan mengubah energi pergi setelah dampak .
Dampak Herringbone kasus smartphone

Kami tidak besar dengan ilmu itu semua, tapi itu pemahaman umum yang kita miliki . Pada dasarnya, ini bahan yang digunakan dalam pakaian pelindung untuk pengendara sepeda motor , militer , dan lainnya gigi berdasarkan aktivitas yang dirancang untuk memberikan perlindungan dari dampak peristiwa yang tinggi , dan Tech21 memiliki hak eksklusif untuk menggunakannya untuk kasus smartphone .

Materi yang tangan diletakkan dalam kasus Tech21 itu , di sudut-sudut dan sepanjang sisi . Idenya adalah bahwa ponsel akan lebih sering daripada tidak menyentuh tanah pada salah satu sudutnya daripada telentang atau depan , dan dampak tersebut akan menghancurkan layar . Kami punya pengalaman tangan pertama dari Galaxy S4 tergelincir keluar dari saku kami sementara kami duduk , dan sudut atas telah mencapai lantai beton dan hancur layar . Dengan berkonsentrasi bahan d3o di sudut-sudut , jenis kecelakaan tidak harus menghasilkan layar hancur .

Ini adalah apa yang terjadi pada kami terlindungi Galaxy S4 ketika jatuh dari saku kami dari ketinggian kursi ke lantai beton . Kasus Tech21 harus mencegah semacam ini menghancurkan .
Ini adalah apa yang terjadi pada kami terlindungi Galaxy S4 ketika jatuh dari saku kami dari ketinggian kursi ke lantai beton . Kasus Tech21 harus mencegah semacam ini menghancurkan .

Kami menguji kasus ini dengan menjatuhkannya berkali-kali pada lantai keramik keras di balkon kantor kami , dan dari ketinggian sekitar 1.2m ( ini ditampilkan dalam video pertama di bawah ) . Ini adalah ketinggian di mana kita membawa telepon selama operasi normal sambil berdiri . Bahkan setelah beberapa tetes , telepon selamat tanpa mendapatkan goresan , dan selalu mendarat di salah satu sudutnya .
http://un-mundo-de-letras.blogspot.com/2013/12/dampak-herringbone-kasus-smartphone.html
Dalam video kedua , kita simulasi menjatuhkan telepon ke lantai kayu dari jarak sekitar 60cm , lagi menjatuhkannya beberapa kali , dan sekali lagi selamat tanpa cacat . Kami juga menjatuhkan telepon yang sama sementara itu mengenakan beberapa kasus lainnya ( setelah kami menguji kasus Tech21 ) , semata-mata untuk tujuan perbandingan . ( Anda dapat melihat bahwa beberapa kasus seperti untuk bangkit telepon lebih banyak daripada yang lain ) .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar