Selasa, 20 Mei 2014

Aplikasi Android Lokal Yang Siap Coba

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah yang relatif besar pengguna internet di dunia, yaitu 70-80000000 orang . Itulah mengapa para pengembang aplikasi terlihat mulai tumbuh dan membuat berbagai aplikasi lokal , terutama yang berbasis Android .

Cara Mengaktifkan BBM Di Android - Berikut adalah beberapa aplikasi lokal buatan dalam negeri yang dapat Anda coba . Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur menarik dan dapat bersaing di tingkat global.

Klik - eat.com
Ingin memesan berbagai makanan siap antar sambil bersantai di rumah ? Anda dapat mencoba aplikasi ini untuk memesan makanan dari berbagai restoran . Aplikasi ini menjadi layanan pihak ketiga yang menangani pengiriman makanan dari sebuah restoran yang tidak menyediakan layanan melalui pesan di antara aplikasi . Untuk saat ini , layanan ini hanya tersedia di daerah tertentu di Jakarta .


BlitzDroid
Aplikasi ini Blitmegaplex made ​​to order tiket ke bioskop . Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk memiliki account dan mengisinya dengan uang digital tanpa harus mengaitkan akun itu untuk kartu kredit . Metode ini dianggap lebih sederhana dari yang sebelumnya dan yang selalu berhubungan dengan kartu kredit . Desainnya dibuat datar sehingga terlihat minimalis dan modern.


Harpoen
Aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis media sosial . Pengguna dapat meng-upload berbagai konten seperti gambar , teks , dan video berdasarkan lokasi . Dengan cara ini , pengguna lain dapat mengaksesnya jika terhubung di lokasi yang sama dengan konten yang diunggah .


Catfiz
Pada pandangan pertama , aplikasi ini mirip dengan kebanyakan messenger. Pengguna mendaftar dan mendapatkan ID unik yang dapat dikirim ke pengguna lain seperti PIN BBM . Anda dapat mengirim pesan teks , catatan suara , video , stiker , dan wallpaper . Berbeda dengan WhatsApp , aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat grup melalui fitur Renang yang dapat berisi hingga 1.000 orang . Ukuran file yang dapat di-upload sekitar 50 megabyte .

Babybind
Aplikasi ini dibuat untuk orang tua atau paman dan bibi yang hanya memiliki anak atau keponakan . Aplikasi ini berfungsi sebagai jurnal untuk menangkap perkembangan langkah pertama bayi ' s untuk memulai balita . Foto disimpan di sini dapat di-upload ke Facebook dan Twitter sehingga dapat dilihat oleh kerabat dan teman-teman lain .


Urbanesia
CaraNesia Aplikasi ini menyajikan berbagai informasi dari kota restoran review untuk kegiatan seperti konser musik , hotel baru , layanan spa . Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi ihwal tempat yang unik untuk pengguna lain . Aplikasi ini juga dilengkapi Ur Episode , yaitu layanan untuk membentuk sebuah kelompok dan melakukan kegiatan bersama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar