Jumat, 23 Mei 2014

Sony Xperia Mini Z2

Sony Xperia A2 telah resmi diluncurkan di Jepang melalui NTT DoCoMo . Smartphone Xperia A2 dapat dianggap sebagai varian dari Xperia Mini Z2 . Bahkan , beberapa sumber mengatakan bahwa Xperia A2 akan dirilis ke pasar global dengan nama Xperia Z2 Compact .

Samsung Galaxy S5 Harga Dan Spesifikasi - Sebalumnya sempat beredar kabar bahwa Sony sedang memasak smartphone baru yang mengusung layar yang lebih kecil dibandingkan dengan Xperia Z2 dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda . Smartphone yang menggunakan kode nama Altair . Ponsel ini telah dirilis dengan nama Xperia A2 .

Secara umum, desain Xperia A2 tidak jauh berbeda dengan Xperia Z1 Compact yang membawa kembali casing matte . Sony Xperia A2 varian tersedia dalam empat warna , yaitu hitam , putih , oranye , dan ungu . Spesifikasi Xperia dipromosikan oleh A2 juga tidak jauh berbeda dengan Xperia Z1 Compact .

Sektor layar , Sony Xperia A2 melengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel HD menggunakan panel IPS ( In-Plane Switching ) teknologi dikombinasikan dengan Triluminos dan X - Reality mesin .

Sony Xperia A2 tidak banyak membawa perubahan dari seri sebelumnya , yang membawa kamera dengan resolusi sensor 20,7 megapiksel 1/2.3 " Exmor RS ini didukung oleh lensa Sony Cybershot G , dan dilengkapi dengan LED flash .

CaraNesia - Sektor dapur pacu , Sony Xperia membekali A2 dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang membawa 800 quad - core berkecepatan 2,2 GHz Krait 400 ditambah dengan memori 2GB RAM dan didukung oleh prosesor Adreno 330 graphics .

Seperti dilansir GSM Arena ( 14/05/2014 ) , smartphone Xperia A2 memiliki kemampuan untuk air dan tahan debu , dan fitur memori internal 16GB dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 128GB memori tambahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar