Jumat, 08 Mei 2015

Bagaimana untuk memverifikasi identitas Anda

Bagaimana untuk memverifikasi identitas Anda jika Anda tidak ingat nomor ponsel yang Anda gunakan saat mendaftar perangkat Android Anda Jika Anda Cara mudah reset ulang smartphone android tidak ingat nomor ponsel Anda masuk ke Akun Google Anda untuk tujuan keamanan, klik 'memverifikasi identitas Anda'.
Google kemudian akan menanyakan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan password masa lalu, kontak, email baru, atau informasi lainnya.
Jauhkan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan informasi sebanyak Anda ingat sampai Anda memulihkan ID Google dan dapat masuk kembali ke perangkat Anda.
3
Jika Anda masih tidak dapat mengakses perangkat Anda, dan Anda tidak dapat memulihkan itu menggunakan langkah-langkah di atas, Anda dapat mencoba App dibayar.
Meskipun tidak 100% dijamin untuk bekerja, itu solusi terakhir yang sebagian besar orang-orang yang telah men-download dan menggunakan App telah menemukan membantu. Ikuti link ini untuk belajar bagaimana untuk membuka kunci perangkat Anda dengan aplikasi membuka dibayar.
Cara Aktifkan Perangkat Android Tanpa Gmail Terdaftar atau Akun Email
Jika Anda telah mewarisi atau membeli perangkat Android yang dimiliki sebelumnya, atau tidak pernah membuat account Google, berikut adalah cara untuk membuatnya bekerja.

Mungkin Anda membeli perangkat Android yang dimiliki sebelumnya, diperdagangkan dengan teman, atau Anda diberi satu per anggota keluarga atau teman yang ditingkatkan. Mungkin Anda hanya tidak pernah sempat untuk pengaturan akun Anda sendiri, dan langkah-langkah lain dalam buku ini tidak bekerja untuk Anda.

Apa pun alasannya, jika  Caranesia Anda sudah mencoba langkah-langkah lain yang tercantum di sini dan mereka tidak bekerja untuk Anda, Anda sayangnya akan harus melakukan Factory Reset. Tidak ada lagi yang akan menempatkan ponsel Anda kembali ke kondisi yang berguna.

Catatan bahwa ini akan menghapus semua data Anda. Tapi Anda mungkin masih dapat menyimpan beberapa musik atau media dari telepon, tergantung pada pengaturan Anda. Juga, pastikan untuk mengeluarkan kartu SD sebagai tindakan pencegahan tambahan. Seharusnya tidak diubah saat melakukan Factory Reset, tapi itu bisa berubah di masa mendatang dari Android, jadi lebih baik aman daripada menyesal. Berikut versi singkat bagaimana melakukan ini:

1
Untuk memulihkan media dari perangkat Anda, mengambil langkah-langkah:

Hubungkan perangkat Anda ke port USB komputer.
Menggunakan komputer untuk menavigasi ke perangkat Anda.
Ini harus menunjukkan di bawah "My Computer".
Gambar Anda berada di bawah "DCIM" folder.
Klik dan tarik folder ini ke desktop Anda, atau ke folder lain di mana Anda ingin menyimpan cadangan ini gambar Anda.
Juga cadangan "Music" folder dengan cara yang sama, dengan menyeret itu di mana Anda ingin menyimpan cadangan untuk.
Ulangi proses ini untuk setiap folder lain yang ingin Anda backup, seperti "Gambar" dan "Downloads" - mereka akan dihapus setelah perangkat direset.
2
Untuk menghapus kartu SD Anda, mengambil langkah-langkah:

Jika Anda telah menginstal kartu penyimpanan, banyak data musik dan foto Anda dapat disimpan di dalamnya. Anda tidak akan kehilangan data ini dengan pabrik ulang perangkat Android Anda, tetapi hanya untuk memastikan, keluarkan kartu SD.
Buka penutup belakang.
Lepaskan baterai.
Keluarkan kartu penyimpanan.
Menempatkan baterai kembali, dan cover.This adalah untuk memastikan Anda tidak sengaja menjatuhkan baterai keluar ketika mencoba untuk me-reset perangkat Anda.
3
Untuk melakukan Factory Reset, mengambil langkah-langkah berikut:

Matikan perangkat Android Anda.
Tekan dan tahan "kekuasaan", "volume bawah", dan "kamera" tombol secara bersamaan. Jika ponsel Anda tidak memiliki fungsi kamera, cukup tekan dan tahan "kekuasaan" dan "volume bawah" tombol.
Lepaskan tombol sekali perangkat Android Anda dinyalakan.
Gulir menggunakan Anda "Volume atas dan ke bawah" tombol sampai Anda menemukan "Data Pabrik Reset" pilihan.
Tekan "Data Pabrik Reset" pilihan.
Jerry- reset.jpg pabrik
Tekan "Reset telepon".
Ini akan menghapus semua data Anda, tetapi akan memungkinkan Anda untuk membuka kunci perangkat Android mobile Anda.
Pesan konfirmasi data yang jelas akan muncul.
Pilih "Hapus semua", yang akan secara permanen menghapus semua data.
Sekarang Anda harus dapat menggunakan perangkat Android Anda tanpa sebelumnya telah memiliki Akun Google atau alamat email yang terdaftar.
Pastikan Anda meninjau panduan ini untuk melihat opsi pemulihan standar, dan mendirikan sebuah metode alternatif untuk memulihkan telepon Anda di masa depan, sehingga Anda tidak perlu melakukan lagi "Data Pabrik Reset."
Jangan lupa untuk menempatkan kartu SD Anda kembali, dan menyalin file Anda kembali ke perangkat Anda, dari lokasi Anda menyelamatkan mereka pada komputer Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar