Jumat, 29 Mei 2015

Belajar mereka sedang belajar di rumah

Veasey khawatir tentang mereka terus-menerus. "Saya takut untuk kesejahteraan emosional mereka," katanya. "Mereka memiliki jaringan yang kuat dari teman-teman di Sydney. http://www.dpterbaru.com Laura melakukan pelajaran menyanyi dan netball; Harrison memainkan drum dan rugby. Mereka sudah tumbang dan dibawa ke suatu daerah di mana mereka tidak memiliki teman. "

Sebelum kontak terputus, Veasey belajar mereka sedang belajar di rumah. Tidak hanya itu membuat sulit untuk melacak mereka, tapi "peluang interaksi dengan anak-anak usia mereka sendiri telah diambil dari mereka," katanya. "Sulit untuk berpikir tentang."

Maklum, dia khawatir tentang efek yang sedang merenggut jauh dari kehidupan DP BBM Bergerak Ramadhan mereka pernah tahu mungkin di Harrison dan Laura. "Parental penculikan anak dapat memiliki efek fisik dan emosional berbahaya pada anak-anak diculik," menegaskan Orang Hilang Pusat Koordinasi pemimpin tim nasional, Rebecca Kotz. "Anak-anak Diculik menderita keterasingan kehilangan kontak dengan keluarga dan teman-teman mereka, kehilangan stabilitas pendidikan mereka dan sering tersembunyi dari orang-orang di sekitar mereka. Mereka dikeluarkan dari hampir semua akrab bagi mereka, termasuk mainan mereka, rutinitas sehari-hari, kamar tidur mereka -. Kadang-kadang bahkan nama mereka "

Veasey kata salah satu perhatian utama adalah apa anak-anaknya mungkin telah diberitahu oleh ibu mereka: "Ada ketakutan bahwa mereka mungkin membentuk pandangan saya berdasarkan apa yang diperintahkan daripada apa yang mereka ketahui." Kotz menegaskan itu kemungkinan . "Anak-anak bisa dibohongi oleh menculik orang tua. Dalam kasus ekstrim, mereka mengatakan bahwa keluarga mereka telah ditinggalkan tidak mencintai mereka lagi. Karena dampak pada anak-anak, keluarga penculikan anak dapat dilihat sebagai bentuk pelecehan anak. "

Penculikan Madeleine McCann terus menjadi berita utama internasional. DP BBM Bergerak Ramadhan
Penculikan Madeleine McCann terus menjadi berita utama internasional. Sumber: AFP
Anak-anak diculik oleh orang asing sering membuat berita utama internasional. Nama Madeleine McCann dikenal di seluruh dunia, dan efek dari kepergiannya pada keluarganya telah banyak dibahas oleh media, yang secara teratur menjalankan cerita tentang bagaimana keluarga sedang menghadapi. Tapi hanya karena Veasey tahu yang telah mengambil anak-anaknya tidak mengurangi dampak besar pada hidupnya. "Saya pikir tingkat emosi dan berduka akan sama," katanya.

Ini bukan hanya orang tua yang berduka untuk anak-anak yang diculik. "Orang tua saya tidak mendengar dari cucu mereka dan itu sangat sulit bagi mereka juga," kata Veasey. "Setiap Natal, mereka membeli anak-anak hadiah dan menempatkan mereka di bawah pohon. Mereka tetap dibungkus dan hanya bisa dimasukkan ke dalam ruangan lain ketika pohon tersebut diturunkan. Ini sangat menyedihkan. "

Meskipun Veasey mengatakan sebagian besar keluarga dan DP BBM Bergerak Ramadhan teman-teman telah mendukung, dia khawatir bahwa, seperti tahun-tahun berlalu, ada harapan bahwa ia mungkin harus bergerak dengan hidupnya. "Seiring waktu, orang hanya tidak ingin tahu tentang hal itu," katanya. "Mereka tidak ingin bertanya tentang hal itu lagi. Salah satu teman - baik, saya kira dia tidak benar-benar teman sekarang - mengatakan kepada saya saya hanya harus melanjutkan hal.

"Aku tidak lagi diundang ke acara tertentu oleh teman-teman dengan anak-anak dari usia yang sama. Lalu ada hal-hal yang saya mungkin diajak, tapi tidak merasa nyaman akan tanpa anak-anak. Riak memiliki melalui komunitas, teman, orang yang Anda pikir Anda dekat dengan yang memutuskan ini semua terlalu keras -. Tiba-tiba semuanya berantakan "

Kehancuran kehidupan orang tua yang tersisa adalah sering hasil yang diinginkan oleh menculik orang tua, kata Kotz. "Ada sejumlah alasan mengapa orang tua mungkin menculik anak," jelasnya. "Dalam banyak kasus, itu untuk balas dendam. Maksud dari merampas anak, atau orang tua lainnya, hubungan dan membawa mereka pergi dari segala sesuatu yang mereka tahu adalah traumatis, untuk anak dan mereka yang ditinggalkan. "

Veasey hidup dalam jenis tak terucap neraka tidak bisa melihat anak-anaknya.
Veasey hidup dalam jenis tak terucap neraka tidak bisa melihat anak-anaknya. Sumber: Disediakan
Fungsi Veasey pada sehari-hari dengan pergi bekerja dan melihat teman-teman, tapi ia merasa hidupnya ditahan. "Aku tidak bisa pergi berlibur - Saya khawatir bahwa segera setelah aku naik pesawat mereka akan berada," katanya. "Saya mulai melihat wanita yang indah yang memiliki dua anak, tapi itu terlalu keras berada bersama mereka dan tidak Harrison dan Laura. Ini tidak mudah untuk mengunci mereka pergi dan tidak berpikir tentang mereka. "

Seperti putus asa sebagai Veasey adalah untuk melihat Harrison dan Laura lagi, dia bilang dia juga sangat menyadari bahwa reuni mungkin tidak mudah. "Saya belum melihat mereka selama lebih dari dua tahun sekarang - bagaimana kita akan berinteraksi setelah selama itu? Ini sangat mudah untuk memperbesar semua masalah dan khawatir tentang apa yang mungkin terjadi. "DP BBM Bergerak Ramadhan

Meskipun tidak Veasey maupun polisi telah mampu melacak anak-anak bawah, ada beberapa penampakan dari anak-anak di festival negara-musik, dan Veasey bahkan telah melihat beberapa foto baru-baru ini mereka tampil di panggung. "Ini sebagian meyakinkan," katanya. "Saya tahu mereka ada di sana dan aman. Tapi, dengan cara lain, hal itu meningkatkan rasa kehilangan, mengetahui aku tidak terlibat dalam kehidupan mereka. "

Ini penampakan ini yang membuat Veasey berharap bahwa Harrison dan Laura akan ditemukan dan satu hari mereka akan bersama-sama lagi.
"Saya harus mengambil satu hari pada satu waktu," katanya. "Saya percaya mereka akan berada dan bahwa itu hanya masalah waktu. Dan ketika mereka berpaling 16 - yang tidak terlalu jauh untuk Laura - mereka akan dapat mencari saya keluar sendiri ". DP BBM Bergerak Ramadhan
Sampai saat itu, pesan Veasey untuk kedua anaknya sederhana: "Saya mencintai mereka, merindukan mereka dan saya ada untuk mereka," katanya. "Saya selalu memikirkan mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar