Senin, 06 Juli 2015

Saya merasa baik atau buruk tentang memiliki ekor

Saya merasa baik atau buruk tentang memiliki ekor Menurut SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri Arshid kakek guru musik, Iqbal Qureshi, anak itu mengucapkan "nama-nama dewa dari agama yang berbeda" - kata pertama - pada usia satu.

"Itu adalah hari aku menyadari bahwa ia memiliki sesuatu yang ilahi dan saleh tentang dia."
Qureshi, yang telah mengangkat Arshid sejak usia empat setelah kematian ayah dan pernikahan kembali ibunya, mengatakan anak itu telah membantu banyak orang.
Boy dengan ekor kehilangan status dewa
Sebelum: ekor Arshid itu hanya malu dari 18cm ketika itu dihapus akhir bulan lalu. Sumber:

Setelah: Tidak ada lagi dewa, hanya anak laki-laki.
Setelah: Tidak ada lagi dewa, hanya anak laki-laki. Sumber: YouTube
"Banyak keinginan orang ini telah menjadi kenyataan setelah mereka telah mengunjungi" telah kata Qureshi.

"Kadang-kadang ada pasangan tanpa anak yang datang ke Balaji (kata Hindu untuk penyembuh) untuk bantuan. Dia memberkati mereka, dan seringkali mereka kemudian dapat hamil. "
Kondisi Arshid telah pernah secara resmi didiagnosis tetapi dokter menduga dia mungkin menderita bentuk spina bifada disebut meningocele, yang terjadi ketika selaput tulang belakang menyodok melalui lubang di vertebra.

Ada juga saran bahwa kesulitan itu berjalan dapat diperburuk Situs Online  oleh tulang rapuh.
Arshid tidak percaya bahwa kehilangan status-Nya yang kudus bersama dengan ekor akan menghentikan setia dari membuat ziarah ke rumahnya.
"Dokter dapat menghapus ekor saya tapi orang akan terus percaya pada saya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar