Senin, 22 Juni 2015

Terima kasih Tuhan untuk hambatan bantal

Terima kasih Tuhan untuk hambatan bantal. Di tempat tidur, dia benar-benar menolak untuk tidur dengan punggungnya kepadanya.  Mengatasi ketiak Hitam Secara Alami Dia juga mungkin dibuat penghalang bantal di antara mereka.
Tidak akan mengherankan jika Michelle telah menulis Lewatlah gaya gadis diary selama empat minggu terakhir.

Untuk Zoe dan Alex, hal-hal yang nyaman dan kotor seperti sepatu Ugg dia hadiah.
Apakah mereka melakukan pengembalian atau hanya toko kredit?
Apakah mereka melakukan pengembalian atau hanya toko kredit? Sumber: Channel 9
Setelah memisahkan selama beberapa hari untuk berpikir tentang perasaan mereka - dan untuk melakukan setiap pencarian-menit terakhir pada Tinder untuk belahan jiwa potensial - pasangan bertemu kembali untuk memutuskan apakah mereka ingin tetap bersama.
Itu semua terjadi di sebuah gereja di depan tiga ahli bedah saraf hubungan.

TIP UNTUK PRODUSER: Musim depan, mengambil altar dan menginstal kursi merah besar dari The Voice untuk nilai produksi lebih lanjut.
Suara yang: Kristen Edition.
Suara yang: Kristen Edition. Sumber: Channel 9
Zoe dan Alex yang pertama.
Zoe mengatakan Alex telah "seperti, semua kualitas yang saya cari" dan dia "pasti" ingin tinggal bersamanya.

"Maafkan aku ..." Alex menjawab serius, "... Tapi Anda akan harus memasang dengan saya untuk sedikit lebih lama."
Semua orang tertawa - terkejut bahwa Alex bisa menarik dari sebuah cliffhanger seperti itu.
Mereka membesut tentang bagaimana mereka jatuh cinta satu sama lain sebelum Alex mengungkapkan rencana besar mereka untuk mengatur adopsi massal anak - gaya Jolie-Pitt.
Kemudian mereka mulai berbicara seperti mereka berada di sebuah iklan untuk eHarmony.
"Saya berpikir bahwa kadang-kadang orang luar perlu melihat Anda berdua dan cocok Anda bersama-sama," kata Alex, seolah-olah situasi ini adalah normal.

Kemudian Zoe melempar dirinya masuk akal dua sen di.
"Kadang-kadang Anda tidak tahu apa yang Anda butuhkan dan Anda seperti, 'Oh, itulah yang saya inginkan ... tapi adalah bahwa apa yang Anda butuhkan?" Dan itulah yang profesional lakukan. Mereka bekerja dan mereka, Anda tahu, mereka memberikan apa yang Anda butuhkan, belum tentu apa yang Anda pikir Anda inginkan. "
Uh huh.
Selanjutnya adalah Michelle dan James. Jika anda sudah mengikuti berita, Anda sudah akan tahu Michelle dan James tidak berhasil dan bahwa dia menikah mantannya.
Jadi, ketika mereka berjalan ke gereja, kami mengharapkan patah hati - mengantisipasi tampilan penolakan dan sakit hati yang akan mencuci wajah James 'ketika bagian Michelle poni panjang untuk memberikan keputusannya.

"Aku 99,9% yakin bahwa Michelle merasakan hal yang sama seperti Lintas Infoku yang saya dan, ya, kita akan berjalan keluar dari sini beberapa bahagia," kata James.
Michelle mengambil napas. "Dengar," katanya gelisah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar