Senin, 31 Agustus 2015

Pemerintah Rusia melarang semua Wikipedia

Pemerintah Rusia melarang semua Wikipedia di negara ini pada hari Senin tetapi larangan berumur pendek.

Pengawas internet Rusia, Roskomnadzor, mengatakan penyedia layanan internet untuk memblokir akses ke semua bahan bahasa Rusia Wikipedia Senin setelah pengadilan provinsi memutuskan bahwa entri Wikipedia tentang ganja terkandung dilarang informasi. Android marsmallow langsung bisa di coba - Hukum baru-baru ini disahkan di Rusia melarang informasi tentang penggunaan narkoba, bunuh diri, dan lebih, pada dasarnya menyensor apapun yang menyimpang dari yang konservatif, Ortodoks, dan anti-Barat pandangan dunia. Halaman Wikipedia yang dimaksud adalah pada "charas," jenis ganja, dan Roskomnadzor mengklaim diadakan terlalu banyak detail tentang bagaimana mempersiapkan obat untuk konsumsi manusia. Karena masalah teknis, akses ke semua Wikipedia, bukan hanya konten bahasa Rusia, diblokir di Rusia selama larangan. "Kami pertama kali belajar tentang blok mungkin minggu lalu," jelas Wikimedia dalam sebuah pernyataan tentang masalah tersebut. "Pemberitahuan menyatakan bahwa artikel berisi informasi tentang bagaimana mempersiapkan substansi. Pemberitahuan diarahkan Wikipedia untuk menghapus artikel tersebut."

Meskipun Wikipedia tidak menghapus artikel, Selasa, Roskomnadzor mencabut larangan Wikipedia mengklaim informasi dalam artikel tersebut telah diedit untuk mematuhi keputusan pengadilan. Pengguna, bagaimanapun, mencatat bahwa Wikipedia tidak benar-benar mengubah isi artikel. Sebaliknya, Wikipedia berganti nama judul, meninggalkan semua informasi dalam artikel yang sama seperti sebelumnya larangan tersebut.

Go budi blog - Ini adalah terbaru dalam serangkaian di bergerak kontroversial dari komunikasi regulator Rusia. Roskomnadzor telah memblokir akses ke berbagai situs oposisi dan blog dan hanya bulan ini, regulator memblokir akses ke Reddit selama pasca berusia dua tahun pada jamur psychedelic. Larangan Reddit dicabut setelah perusahaan memotong akses ke thread di Rusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar