Minggu, 02 Agustus 2015

SETIAP tahun sekitar bulan Juni

SETIAP tahun sekitar bulan Juni, ribuan gadis menghilang dari rumah dan sekolah untuk diperpanjang liburan tidak pernah kembali sama lagi. Ini adalah bagian dari tahunan "memotong season" di mana gadis-gadis muda dari 15 dikirim untuk mengunjungi kerabat hanya memiliki alat kelamin mereka dimutilasi menggunakan pisau, Cara Download Foto Di Instagram gunting atau potongan kaca dan kadang-kadang dijahit menggunakan duri.

Sekarang laporan baru tentang mutilasi kelamin perempuan (FGM) menunjukkan betapa luas praktek ini dengan korban di setiap kabupaten di seluruh Inggris.

Program Officer kesetaraan Sekarang untuk Kekerasan Seksual dan Perdagangan Anber Raz mengatakan sementara itu hampir tidak mungkin untuk mendapatkan pegangan pada angka pastinya karena kerahasiaan sekitarnya, tidak ada keraguan hal itu terjadi pada gadis-gadis muda hari ini meskipun bergerak untuk melarang praktek brutal.

"Musim panas umumnya adalah apa yang mereka sebut musim cutting yang juga berarti bahwa orang sering diambil gadis luar negeri di liburan musim panas untuk melakukan hal ini," kata dia news.com.au.

"Tentu saja kami harapkan daerah perkotaan memiliki prevalensi yang tinggi tapi kami tidak berharap untuk menjadi benar-benar di setiap otoritas di Inggris dan Wales."
Laporan menunjukkan hampir lima persen perempuan di Southwark London yang dilakukan oleh FGM, dengan perkiraan tertinggi di luar London yang ditemukan di Manchester, Slough, Bristol, Leicester dan Birmingham.

Muncul saat ia Menteri Pembangunan Internasional Inggris Lynne Featherstone memperingatkan orang-orang untuk menonton untuk gadis-gadis muda yang hilang jika mereka mencurigai jika bisa terjadi pada mereka.

"Ini adalah masalah semua orang. Situs Online Jika Londoner prihatin tetangga dan anak ... dia atau dia harus tidak ragu-ragu dalam mengambil bahwa untuk otoritas, "katanya kepada The Evening Standard.
Penulis dan aktivis Waris Dirie meluncurkan kampanye melawan FGM pada tahun 1996.
Penulis dan aktivis Waris Dirie meluncurkan kampanye menentang PKW pada tahun 1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar