Kamis, 09 Januari 2014

senior VP BlackBerry desain

senior VP BlackBerry desain , Todd Wood , dimulai pembicaraannya tentang Z30 dengan melihat raket tenis . Ini jelas tampak seperti analogi aneh pada awalnya , tetapi ketika ia menunjukkan bagaimana selama tiga generasi , raket mendapat lebih besar , itu berarti sweet spot untuk memukul bola telah tumbuh yang . Demikian pula , Todd melihat peningkatan Z30 yang 38 % di layar  Daftar Harga BlackBerry Terbaru 2014 real estat sebagai pertumbuhan yang setara dalam sweet spot - yaitu, lebih besar target pada layar membuatnya lebih mudah untuk dinavigasi dan tipe - tanpa menjadi berat . Bahkan , kesan pertama saya dari Z30 di BlackBerry Jam Asia adalah bahwa perangkat itu lebih nyaman di tangan daripada Z10 .

Todd menyentuh pada tata letak baru yang selokan bingkai atas mendukung satu , sepotong layar terpadu dan kerangka penahan di bagian bawah . Hal ini untuk visual dan intuitif mengidentifikasi bagian bawah perangkat , yang penting untuk memandu pengguna ke tampilan multitasking . Sisi tepi layar depan telah miring dalam rangka untuk menciptakan efek air terjun dan ilusi layar yang lebih besar . Menenun kaca belakang telah kembali untuk Z30 , dan ini sangat penting karena mereka telah menemukan cara untuk membuatnya melengkung daripada satu pesawat datar. Itu menenun kaca selama lebih dari terlihat baik , juga - itu berhasil menjaga gangguan radio ke minimum dibandingkan dengan bahan lainnya .

Tidak semua perubahan desain di sisi hardware baik . Todd berbicara tentang pemikiran suara untuk keyboard virtual, yang dibuat terdengar oleh tapping sederhana pada kaca . Keyboard di 10.2 menambahkan jenis baru beberapa umpan balik audio berdasarkan jenis mengetik Anda lakukan - tanda baca , backspace , auto - benar, dan sejenisnya . Speaker yang terutama penting dari perspektif desain . Speaker belakang kembar ditempatkan terpisah sejauh mungkin untuk memaksimalkan efek stereo . Mereka juga harus ditempatkan di tepi pada sudut pada perangkat , yang agak sulit untuk memproduksi , tetapi mereka berhasil melakukannya . Sudut ini memungkinkan suara untuk bangkit dari permukaan ketika bagian bawah diletakkan di atas meja .

Todd berbicara sedikit tentang pelat belakang dilepas dari Z30 . Tujuan sendiri pada blush pertama adalah untuk menutupi microSD dan slot kartu SIM , karena baterai non - removeable ( yang memungkinkan mereka untuk menawarkan sesuatu pada kapasitas sedikit lebih tinggi ) . Namun, itu telah memungkinkan kasus bersatu aksesori sangat dingin yang sekaligus menggantikan pintu saham dan memberikan penutup yang bagus untuk bagian depan layar tanpa membuat perangkat apapun bulkier .

Saya jarum Todd tentang kualitas bahan dan khusus eko -keramahan dari bahan mereka , dan meskipun mereka pasti mengikuti standar dasar tertentu , Todd menekankan bahwa BlackBerry berfokus pada membangun kualitas , dan tujuan mereka membuat perangkat yang berlangsung selama mungkin . Ada tentu bukti anekdotal bahwa BlackBerry berhasil melakukan ini di masa lalu .


http://www.hargabaru.net/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar