Selasa, 02 Juni 2015

Jumlah air kelapa untuk dijual

Jumlah air kelapa untuk dijual saat ini adalah, secara harfiah, coco kacang. Ini gila. Aku tidak bisa berjalan ke toko kelontong lokal saya tanpa harus mengabaikan tidak kurang dari 10 merek Animasi DP BBM Romantis yang berbeda dari air c-kacang, menjual hal yang sama tetapi dengan lagu dan tarian yang berbeda, sebelum saya bisa sampai ke lorong cokelat.

Tidak hanya mencoba untuk menjual saya karton baik, tapi lusin a. Jika air kelapa adalah ilegal, supermarket mencoba untuk membuat Anda membeli cara yang lebih daripada yang pernah Anda bisa berpendapat itu untuk penggunaan pribadi - mereka mencoba untuk membuat Anda membeli dalam jumlah trafficable. Pegunungan menampilkan kelapa air Anda harus memilih jalan Anda melalui semua berteriak pada Anda bahwa dalam kelapa adalah benar-benar satu-satunya cara yang bertanggung jawab untuk menyediakan tubuh Anda dengan cairan di hari ini dan usia. Bahkan Kyle Sandilands telah melompat pada kereta musik dan bagian-memiliki merek. Semua orang semakin dalam pada ini!

Tampaknya air kelapa adalah mengambil sebagian besar supermarket.
Tampaknya air kelapa adalah mengambil sebagian besar supermarket. Sumber: Disediakan
"Hidrator Alam" atau varian lain dari gagasan ini sering dicetak di seluruh karton. Salah. Anda tahu apa yang alam hidrator adalah? Air. Teratur, air biasa yang ditemukan di sungai atau mata air dan yang tidak mengharuskan Anda untuk memanjat pohon dan menggunakan parang untuk membuka. Disajikan spesies kita sangat baik memang selama jutaan tahun, terima kasih banyak, dan saya pikir itu mungkin merasa sedikit jengkel pada arogansi karton kelapa air untuk datang bersama-sama dan berpura-pura mereka telah memecahkan masalah sampai sekarang-mungkin apa yang harus dilakukan ketika Anda haus.

"Diambil dari kelapa hijau muda" atau beberapa varian dari gagasan ini adalah hal lain yang Anda lihat di karton, yang jenis membuat saya merasa seolah-olah seluruh industri adalah mengambil keuntungan dari kelapa yang tidak tahu lebih baik, seperti berlendir LA agen memangsa 18-year-olds yang baru saja pindah ke Tinseltown dari Iowa. Kemudian hal yang benar-benar membuat Anda percaya marketeers belakang raksasa ini, buram, kelapa rasa gelombang pasang kegilaan benar-benar membawa kita semua untuk $ 5-a-karton naik adalah fakta mereka semua tidak bisa tidak menulis "gluten bebas "di atas air kelapa mereka. Hal ini untuk memberi tahu Anda sekarang minum dua mode untuk harga satu. Benar-benar? Bebas gula? Terima kasih Tuhan, aku sangat muak semua jus buah lainnya dan air yang benar-benar jenuh dengan gandum.

The Cocobella Kisaran hanyalah salah satu dari 100.000 tampaknya tersedia hari ini.
The Cocobella Kisaran hanyalah salah satu dari 100.000 tampaknya tersedia hari ini. Sumber: Disediakan

Dan inilah sedih, sedih sedikit saya berjuang untuk mengaku. Aku benar-benar ke dalamnya. Saya telah untuk waktu yang lama, sebelum ditawarkan oleh palet di Costco. Saya hanya benar-benar menyukai rasanya. Aku menjadi kecanduan di Thailand beberapa tahun yang lalu ketika saya minum kelapa segar setiap kesempatan aku, sebagian besar untuk mengganggu teman perjalanan saya, karena itu adalah minuman yang sangat menjengkelkan untuk berkeliaran di sekitar dengan. Kembali ke rumah, aku memanjakan cinta rahasia saya air c-kacang ketika Anda hanya bisa menemukannya dalam kaleng di belakang sebuah grosir Asia. Sekarang aku terlihat seperti orang tolol, dan semakin saya melihat hiruk-pikuk dengan yang sedang mendorong pada massa, semakin aku merasa aku harus menyembunyikan hidrasi rahasia saya.

Itulah sebabnya aku sekarang robek di perjalanan ke toko kelontong. Ya, itu bagus ada air kelapa lebih untuk menikmati, tapi aku benci membeli karena saya merasa seperti pengisap raksasa. Sudah mulai ke tahap di mana bersembunyi di Playboy akan menjadi cara yang lebih memalukan untuk membelinya.

The satu aturan yang saya miliki adalah bahwa saya tidak pernah membeli merek yang sama dua kali. Jika aku akan menjadi bagian dari kultus ini, setidaknya memberikan martabat menjadi bagian dari itu sementara menyadari ada perbedaan-benar nipis-duddily-jongkok antara salah satu merek dan itu semua terlalu kemungkinan ada pabrik raksasa di Thailand memompa hal yang sama ke dalam karton yang berbeda.

Kecuali untuk merek Kyle, tentu saja. Saya yakin dia www.dpterbaru.com secara pribadi memanjat pohon untuk tangan-memilih hanya yang terbaik kelapa bebas gluten untuk air nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar