Minggu, 19 Januari 2014

Bagaimana mengurangi lingkaran mata gelap

Bagaimana mengurangi lingkaran mata gelap , menghilangkan mata bengkak dan mata lelah
Yang benar-benar sulit untuk menyingkirkan lingkaran mata gelap terutama jika mereka adalah karena hiper - pigmentasi atau kulit yang rusak dan terutama jika Anda memiliki warna kulit lebih gelap .  Cara Menghilangkan Kantung mata Yang Hitam Kulit yang lebih gelap lebih rentan terhadap lingkaran mata gelap sebagai kapiler rusak muncul lebih daripada warna kulit putih . Seperti yang kita usia kulit kita menjadi lebih tipis dan kita kehilangan kolagen dan lemak di sekitar daerah itu sehingga pembuluh kapiler menunjukkan bahkan lebih membuat lingkaran muncul membagikan buruk . Gaya hidup bisa menjadi penyebab lingkaran hitam , Apakah ada sesuatu yang Anda lakukan yang tidak sehat bagi tubuh Anda atau Anda mendorong tubuh Anda melalui batas-batasnya ? Kurang tidur , paparan sinar matahari , diet yang buruk , stres , alergi semua tol gaya hidup yang dapat menjadi hasil dari lingkaran hitam . Orang dengan hidung tersumbat bisa mendapatkan lingkaran mata sebagai kondisi melebarkan dan menggelapkan pembuluh darah yang mengalir dari mata ke hidung .
Bagaimana mengurangi lingkaran mata gelap

Aku punya lingkaran mata gelap saya di usia muda melalui revisi akhir ujian malam dan terus-menerus menggosok mata saya pada hari yang buruk demam ( ide yang sangat buruk ) juga yang turun-temurun dan menjadi warna kulit Asia itu tidak membantu . Aku tidur selama 8 jam sehari dan lingkaran saya tidak pergi bahkan setelah mencoba begitu banyak toko obat krim . Aku menyia-nyiakan membagikan uang pada krim yang tidak memiliki bahan-bahan alami dan saya percaya mereka akan bekerja tetapi mereka tidak. Beberapa dari mereka bahkan membuat daerah mata saya sangat sensitif .
Saya telah mencoba mentimun dan mereka hanya membantu mendinginkan daerah untuk meningkatkan kantung mata yang baik jika itu satu-satunya masalah yang Anda miliki . Saya menemukan pilihan terbaik bagi saya adalah Barefoot Botanicals Rosa Fina serum mata intensif dan Rose Hip Oil , aku tidak bisa hidup tanpa mereka . Ini telah meningkatkan lingkaran hitam dan pigmentasi yang membentuk daerah gelap . Kebanyakan dari semua itu adalah benar-benar seperti menggunakan botox ( meskipun saya belum mencoba botox ) karena mengempiskan bengkak pagi saya segera dan menghaluskan keluar daerah . Saya menggunakannya di malam hari dan lebih dari krim hari saya dan di bawah makeup saya. Saya juga menggunakan Clippers tanpa kafein teh hijau sebagaimana dimaksud dalam ujung bawah 5 yang membantu mengurangi lingkaran hitam saya. Aku berhenti melakukan teh hijau untuk sementara waktu dan lingkaran mata datang kembali dengan menggunakan teh hijau dalam hubungannya dengan Rose Hip Oil dan Rosa Fina Intensive Serum Eye meningkatkan proses peningkatan lingkaran hitam . Anda harus terus melakukannya sebagai gaya hidup Anda masih menjalankan menyebabkan lingkaran meningkat sehingga teh hijau harus pergi .

Ini adalah beberapa tips tambahan untuk mengurangi mata bengkak dan lingkaran hitam :

1 . Hindari berjemur sebagai melanin meningkat dan merupakan penyebab pigmentasi kulit dan dapat menggelapkan area mata .

2 . Minum alkohol dan merokok rokok dapat menyebabkan mereka , bahkan overindulging dalam soda berkafein [ Sumber : Mayo Clinic ] .

3 . Hindari menggosok atau menggaruk area mata dan jika Anda memiliki iritasi menerapkan Aloe Vera Gel untuk mendinginkan dan menyembuhkan .

4 . Jika Anda memiliki alergi mengambil obat alergi untuk menghindari iritasi pada daerah mata .

5 . Hindari air minum dalam 1 jam sebelum tidur , saya mendapatkan bengkak di pagi hari jika saya lakukan .

6 . Hindari tidur tanpa bantal atau bantal sangat datar sebagai bentuk retensi air di sekitar mata jika kepala Anda tidak meningkat .

7 . Minum teh hijau organik atau teh hijau yang tidak memiliki diputihkan tas dan menggunakan kantong teh hangat di atas mata selama 15 menit atau lebih lama jika pilihan untuk santai berbaring ( hindari memakai pakaian bagus karena noda dan tidak akan datang kecuali anda menggunakan pemutih , dan percayalah aku telah merusak membagikan baik seprai dan pakaian ) . Saya melakukan ini pada malam hari kadang-kadang seperti itu melemaskan saya dan saya hanya jatuh tertidur dengan itu setelah menerapkan Rosa Fina krim intensif mata saya dan serum .

8 . Dalam pers pagi sudut dalam mata Anda lembut dengan jari tengah Anda tetap di sana selama beberapa detik kemudian dengan lembut tekan bergerak keluar sepanjang daerah alis bagian dalam mengarah ke mata luar . ini akan mengurangi tampilan mata merah dan membangunkan Anda sebagai aliran darah meningkat sekitar mata .

9 . Untuk mata kering menggunakan Pure Rose Hip minyak karena akan membuatnya tampak bersinar dan mengurangi keriput .

10 . Pasti mendapatkan membagikan tidur tapi tidak lebih dari tidur lebih dari delapan jam seperti yang saya perhatikan saya mendapatkan mata bengkak .
Kantung mata
11 . Mendapatkan tidur panjang penuh tanpa menunda alarm dan gangguan menghentikan Anda dari bangun dan kembali tidur yang memberikan mata lelah maka bengkak sehingga tidur lebih awal dan mendapatkan dalam kebiasaan bangun tepat waktu sehingga Anda tidak perlu alarm tunda ditambah Anda akan melihat berapa banyak Anda merasa lebih segar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar