Kamis, 23 Januari 2014

Cara Mudah Atasi Stres Pikiran Berat dan Depresi

Cara Mudah Atasi Stres Pikiran Berat dan Depresi

Cara Mengatasi StressBerada dalam tekanan , baik itu bekerja atau lingkungan keluarga tentu dapat menyebabkan stres . Butuh mental baja yang dapat memecahkan masalah yang ada dalam diri sendiri . Itu karena kelemahan mental kita mengakibatkan stres . Beberapa orang bahkan tidak bisa menyelesaikan dan mengatasi masalah sebagai dalam keadaan stres . Dimana seseorang dalam kondisi ini akan sulit untuk berpikir positif dalam segala hal yang dihadapinya memanadang .
Cara Menghilangkan Dan Mengatasi Stres
Jika begitu maka harus ada perubahan dalam sikap untuk mengatasi stres . Berikut ini tips dan cara untuk mengatasi stres Pikiran Berat dan Depresi
Bersantai sejenak . Kita perlu merasa santai untuk meregangkan saraf otot , dapat dilakukan dengan yoga , doa , membaca kitab suci , pijat , atau terapi dengan musik menenangkan didengar .

Sports . Olahraga teratur dapat mengurangi stres dan meningkatkan rasa percaya diri . Hal ini juga meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit .
Bersikap tegas dan berprinsip . Kadang-kadang stres akibat sikap kita kurang mampu bersikap tegas dan berani mengatakan " tidak" kepada permintaan orang lain . Apakah itu alasan , malu , malu , dan sebagainya . Dan akhirnya , kita merasa terjebak dengan itu dan merasa tak berdaya , dimanipulasi bahkan merasa seperti orang lain tanpa bisa melawan . Jadi , jika kita merasa tidak mampu untuk menerima permintaan dari orang lain , cobalah berani mengatakan tidak , tentu saja , dengan bahasa dan alasan sopan agar tidak membuat orang lain terluka.
Konsumsi suplemen yang mampu memerangi stres . Di antara Vitamin C , Asam Lemak Omega 3 , Lycopene , Coenzyme Q10 .
Beritahu kami beban pada orang lain . Menceritakan masalah yang kita hadapi pada orang lain apa yang kita percayai , sering dapat mengurangi beban stres kita . Bahkan , jika kita mampu memberikan ventilasi teman solusi yang tepat , mungkin rasa stres yang melanda kita akan hilang .
Jalan-jalan/rekreasi . Jalan-jalan dengan teman-teman atau keluarga juga bisa menjadi stres obat cukup kuat . Karena pikiran kita akan terpecah dan tidak secara khusus berfokus pada isu-isu yang melanda . Jadi , beban stres yang mengganggu tidak akan merasa tersumbat dan macet di pikiran kita .
Hobby . Jika memiliki hobi memancing atau berenang , misalnya , segera lakukan hobi ketika stres datang . Sehingga beban tidak berat .
Berhubungan seks dengan pasangan ( bagi yang sudah menikah ) . Terutama bagi mereka yang sudah menikah , hubungan suami istri dengan pasangan bisa menjadi obat mujarab untuk stres meringankan stres dan kemarahan .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Istirahat berakhir bertemu . Meluangkan waktu untuk istirahat melepas penat sangat penting . Karena otak kita juga perlu istirahat dari pikiran - pikiran bodoh beban itu.
Menonton video lucu . Menonton video atau tontonan lucu bisa membuat kita tersenyum dan tertawa dan mereka melakukan tekanan yang meruapakan obat yang efektif . Kita dapat menemukannya dengan mudah di YouTube .
Mudah-mudahan cara mujarab untuk mengatasi stres bagi kita semua .

1 komentar:

  1. Duh,,,jangan sampai stres deh. Efeknya sangat berbahaya Kenapa? Karena dari artikel di http://bit.ly/1bkhuzS diketahui bahwa stres bisa mmepunyai efek domino pd kehidupan anda sehari-hari. Efek dominonya bahkan bisa berujung pada penyakit kronis hingga kematian.

    BalasHapus