Senin, 20 Januari 2014

Rambut Rontok Setelah Penyakit atau Bedah

Rambut Rontok Setelah Penyakit atau Bedah
Meskipun rambut rontok setelah sakit atau operasi adalah umum terjadi , banyak orang tidak menyadari masalah ini sampai terjadi pada mereka . Jarang yang mereka memperingatkan sebelum kemungkinan kehilangan sejumlah besar rambut setelah berurusan dengan sakit atau operasi .  Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Karena peningkatan shedding dimulai dua sampai tiga bulan kemudian, asosiasi dapat diabaikan .
Jenis yang paling umum kehilangan rambut yang terjadi setelah sakit atau operasi adalah telogen effluvium . Kondisi ini dapat membuat kejutan ke sistem . Siklus pertumbuhan rambut , yang sangat sensitif , berkembang pada keseimbangan dan keseimbangan . Ia tidak suka diganggu . Setiap perubahan , ketidakseimbangan atau stressor yang memaksa tubuh harus beradaptasi telogen effluvium dapat menyebabkan . Ketika ini terjadi siklus pertumbuhan rambut normal yang hati-hati seimbang antara rambut tumbuh , rambut beristirahat dan menumpahkan rambut menjadi terganggu .
Dalam siklus pertumbuhan rambut normal sekitar 85 % dari rambut berada dalam tahap berkembang . 15% lainnya berada dalam tahap istirahat / shedding . Dengan telogen effluvium persentase yang lebih tinggi dari rambut mulai mundur ke tahap istirahat di mana mereka akan ditumpahkan sekitar tiga bulan kemudian . Semakin lama kondisi berlangsung , semakin banyak perubahan rasio .
Ketika penyakit akut , yang berarti datang tiba-tiba dan singkat , shedding akan kembali normal dalam waktu beberapa minggu sampai enam bulan maksimal . Menipis hampir tidak akan terlihat oleh orang lain . A tahan lama ketidakseimbangan internal dapat menyebabkan shedding berkepanjangan dan ketipisan parah yang terlihat oleh orang lain . Kondisi ini kemudian dikenal sebagai telogen effluvium kronis .
Ketika operasi yang terlibat , ini menciptakan kejutan lain ke sistem . Apakah operasi adalah karena gangguan medis atau patah tulang , rambut rontok dapat terjadi .
Anestesi , obat-obatan dan prosedur medis tambahan juga diketahui menyebabkan rambut rontok . Penggunaan antibiotik yang diperlukan untuk penyakit dan operasi dapat menyebabkan kondisi yang tidak diinginkan lainnya yang dapat menyebabkan rambut rontok jika seseorang tidak mengembalikan flora usus yang menguntungkan yang dihancurkan melalui penggunaan antibiotik . Semua komponen ini dapat berkontribusi untuk terjadinya telogen effluvium .
Semakin rumit kondisi dan prosedur , yang lebih mungkin dapat mengembangkan telogen effluvium . Beberapa orang lebih rentan terhadap kondisi ini daripada yang lain . Setelah seseorang mengembangkan telogen effluvium mereka lebih cenderung untuk mengalami hal itu lagi ketika kesempatan lain hadiah itu sendiri .
Jika seseorang dinyatakan aktif , sehat, bugar , muda , baik dipelihara , dan emosional dengan baik , siklus pertumbuhan rambut akan memiliki waktu lebih mudah memulihkan diri . Jika penyakit fisik atau emosional lainnya ada ketika telogen effluvium dimulai , kondisi dapat bertahan lebih lama dan menjadi lebih parah . Sistem penyembuhan built -in kami didasarkan pada prioritas . Ini tidak akan repot-repot mencoba untuk tumbuh rambut ketika harus membangun kembali keseimbangan di daerah lain .
Pertahanan terbaik terhadap penyakit atau operasi terkait telogen effluvium adalah untuk mengambil waktu untuk sepenuhnya menyembuhkan dan memulihkan . Tubuh akan membutuhkan makanan tambahan selama ini , terutama jika obat-obatan yang digunakan , seperti obat-obat tertentu diketahui menguras berbagai nutrisi yang ndcessary untuk pertumbuhan rambut sehat .
Kita hidup dalam masyarakat yang tidak menghormati sering meluangkan waktu untuk penyembuhan yang tepat setelah sakit dan pembedahan. Menjadi baik untuk diri sendiri dan mendapatkan banyak istirahat , memanjakan dan makanan tidak boleh dianggap mewah . Tidak hanya itu perlu, juga akan mengurangi kemungkinan jangka panjang effluvium telogen dan komplikasi lain yang mungkin. Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Wanita rambut rontok dapat ditingkatkan atau terbalik di hampir semua kasus . MEMAHAMI WANITA HAIR LOSS menjelaskan jenis , penyebab dan pengobatan alami untuk rambut rontok perempuan. Termasuk langkah - demi-langkah informasi untuk menciptakan alami obat rambut rontok Anda sendiri dengan menggunakan minyak esensial dan bahan-bahan alami lainnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar