Senin, 20 Januari 2014

Kulit Putih yang Berlangsung

Godiva Natural Skincare : Kulit Putih yang Berlangsung
Dikirim pada tanggal 17 Juni 2013 dengan Christina Alpad
Masalah Godiva Poster v2The dengan kebanyakan produk whitening di pasar Filipina saat ini adalah bahwa hal itu tidak berlangsung lama . Setelah Anda  Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami berhenti menggunakannya , Anda kembali ke warna kulit normal Anda . Tapi tidak dengan yang baru Godiva Natural Skincare !

Kembali dengan formula yang lebih baik , sebuah kemasan baru dan dengan hasil yang lebih menjanjikan , berbagai Godiva Natural Skincare menggunakan kekuatan terbukti licorice secara efektif dan aman pemutih kulit . Diekstrak dari salah satu pemutih kulit yang paling efektif alam - ekstrak akar licorice - Godiva memberi Anda kulit putih yang benar-benar berlangsung .

Luar Biasa Bahan Aktif

Licorice ekstrak akar dan bahan aktif yang disebut Glabridin , secara luas diakui di seluruh dunia sebagai yang paling ampuh , bahan pemutih alami yang diturunkan . Glabridin menghambat produksi melanin dan waktu yang sama memelihara dan melindungi kulit karena antioksidan dan sifat antimikroba . Namun itu jarang digunakan secara komersial karena
harga premium tinggi .

Ekstrak licorice yang digunakan dalam Godiva Natural Skincare telah melewati berbagai uji klinis dan dijamin aman dan efektif untuk digunakan dalam pemutih kulit , anti - noda dan pencerah kulit bahkan untuk jangka waktu yang lama . Karena itu , Godiva Natural Skincare memberikan kulit putih yang berlangsung .

Range

Kisaran Godiva Natural Skincare terdiri dari enam produk yang efektif untuk membuat Anda sehari-hari perawatan kulit ritual : Godiva SOAP

Godiva LicoWhite ™ Whitening Soap

Membersihkan dan memutihkan karena peristiwa keluar perubahan warna kulit . Sebuah lembut , non - pengeringan pembersih diperkaya dengan Glabridin dari licorice untuk lebih cerah , kulit lebih adil . Ini memiliki tingkat tinggi whitening bahan untuk hasil yang lebih cepat . Aman untuk digunakan terus untuk kulit putih tahan lama .

Godiva WASH

Godiva LicoWhite ™ Whitening Facial Wash

Memiliki Glabridin dari licorice yang membantu mencerahkan kulit karena membersihkan . Rendah berbusa , rumus bebas sabun yang melembabkan sementara itu dengan lembut dan benar-benar membersihkan kulit , meninggalkannya dengan lebih lembut , halus bersinar . Efektif untuk semua jenis kulit , Godiva LicoWhite ™ Whitening Facial Wash aman untuk digunakan terus untuk tahan lama kulit putih .

Godiva TONER

Godiva LicoWhite ™ Whitening Toner Wajah

The putih cara untuk meratakan warna kulit Anda . Ini melembabkan seperti membersihkan dan sangat ideal untuk kulit normal cenderung kering , aman untuk digunakan terus untuk kulit putih tahan lama .

Godiva CREAM
Godiva LicoWhite ™ Whitening Facial Cream

Membantu meratakan warna kulit yang disebabkan oleh usia , jaringan parut , kehamilan atau overexposure sinar matahari . Ini adalah 100 % aroma bebas dan aman untuk digunakan terus untuk kulit putih tahan lama .

Godiva LOTION
Godiva LicoWhite ™ Whitening Lotion dengan SPF15

Membantu bahkan perubahan warna kulit luar yang disebabkan oleh usia , jaringan parut dan kehamilan . Hal ini memberikan perlindungan matahari Tips Kesehatan Dan Kecantikan karena melembabkan agar kulit tetap lembut dan halus . Ini berisi Glabridin , kulit whitening bahan yang kuat dari ekstrak licorice yang bersifat efektif dan lembut untuk kulit . Hal ini aman untuk digunakan terus untuk kulit putih tahan lama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar