Senin, 20 Januari 2014

Sakit Gigi

Jika kita mengalami sakit gigi , sebenarnya di sekitar kita sudah obat yang tersedia . Entah itu bumbu , rempah-rempah dan bahkan buah segar favorit kami . Lebih baik menggunakan obat tradisional daripada menggunakan obat kimia . Cara Mengobati Sakit Gigi Dan ternyata ini adalah upaya pertama untuk mengobati sakit gigi Anda sebelum pergi ke dokter gigi .
Berikut adalah beberapa obat tradisional ada di sekitar kita yang dapat membantu menyembuhkan sakit gigi .

Grains merica. Ambil beberapa butir merica dan haluskan , lalu taburkan di atas gigi yang sakit . Rasa pedas dari cabai dapat membunuh kuman dan bakteri pada gigi yang sakit.

Cengkeh kering panggang dan haluskan , lalu oleskan pada gigi yang sakit menggunakan kapas . Cengkeh juga mampu mengatasi bau mulut .

Mengunyah bawang putih dan bawang mentah pada gigi yang sakit . Bawang putih dan bawang dapat membunuh bakteri dan kuman di mulut . Tapi, Anda harus tahan bau bawang putih yang menyengat .

Potong ujung cabai hijau dan kemudian membakar setelah itu ditempelkan ke gigi yang sakit .

Daun Abutilon indicum dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati sakit gigi . Caranya adalah dengan mengambil beberapa lembar daun indicum Abutilon lalu direbus dengan segelas air . Setelah mendidih , angkat , dan kemudian diamkan beberapa saat . Dalam hangat , minum dan obat kumur .

Mengunyah beberapa buah Averrhoa bilimbi , dicampur dengan sedikit garam , mengunyah dengan gigi yang sakit.

Gunakan larutan garam yang dicampur dengan air hangat . Kemudian berkumur area gigi yang sakit .

Untuk mengobati sakit gusi, Anda dapat menggunakan datura fastuosa root, menggosok pada gusi yang sakit Sebelum Anda pergi ke dokter gigi , Anda dapat menggunakan Tips Kesehatan Dan Kecantikan solusi alami untuk pertolongan pertama pada gigi yang sakit . Dan tips yang baik dan trik dapat memberikan wawasan baru untuk kalian semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar